Selamat Atas Terpilihnya Muhammad Zharfan Sebagai Gubernur FST Tahun 2018/2019

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat kami ucapkan kepada Muhammad Zhafran dan Aviv Ramadya Akbar atas terpilihnya beliau sebagai Gubernur dan wakil gubernur  Fakultas Sains dan Teknologi periode 2018/2019.

Pemilihan tersebut berlangsung di gedung FST yang dihadiri oleh calon Gubernur , ketua Himpunan dan ketua Organisasi yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi pada hari selasa, 17 Juli 2018.

Berikut dokumentasi saat pemilihan berlangsung:

-Calon Gubernur :

(Foto: Muhammad Zahfran)

 

(Foto: Aviv Ramadya Akbar)

 

(Foto: Fardhan )

 

-Hasil Pemilihan :

*Gubernur Terpilih : Muhammad Zahfran

*Wakil Gubernur : Aviv Ramadya Akbar (Dipilih oleh gubernur terpilih)

 

Prosesi pemilihan dilakukan dengan cara Demokrasi Terpimpin dengan mengambil suara dari ketua himpunan yang mewakili  keanggotaannya serta ketua Organisasi .  Hal ini tentunya sudah mendapat persetujuan dari semua pihak dan berjalan sesuai dengan kesepakatan bersama dengan Wakil dekan 3.

Walaupun terdapat sedikit kekecewaan dari beberapa mahasiswa  karena tidak ikut memilih, namun hal tersebut dirasa sudah tepat  untuk dilakukan. Sebagai mana pendapat Seorang Mahasiswa Geologi angkatan 17, saudara Fiqra,  saat kami mewawancarainya.

Rasanya Cukup nengecewakan ya, karena banyak mahasiswa yang tidak menggunakan hak pilihnya”

Walaupun kecewa Saudara Fiqra setuju dengan kebijakan yang diambil karena memang sudah mendapat persetujuan dari  semua pihak dan  berjalan sesuai kesepakatan bersama  dengan Wakil Dekan 3.

Fiqra “kalau begitu tidak masalah”

Divisi HSO: apa harapannya untuk gubernur terpilih?

Fiqra  ” Semoga gubernur yang terpilih bisa merangkul semua warga saintek dan semoga apa jadi tujuan dari gubernur kita bisa mewujudkan nya”

Demikian wawancara yang divisi HSO lakukan pada hari Selasa,17 Juli 2018 setelah terpilihnya Gubernur FST periode 2018/2019  untuk mendapatkan tanggapan atas pemilihan Gubernur di Fakultas Sains dan Teknologi.

Baca Juga :  Happy Graduation To You

Semoga semua harapan para mahasiswa/i Fakultas Sains dan Teknologi bisa didengar dan diamanahkan dengan baik oleh Gubernur terpilih.

akhir kata Wasalamu’alaikum Wr.Wb

 

Dipublish oleh : Divisi HSO

You may also like...

1 Response

  1. Admin says:

    Assalamu’alaikum

    Selamattt bang Zahfran… semoga bisa memegang amanah semua mahasiswa dan mahasiswi FST

    Good luck…!!!

    Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *